Home Disease Bagaimana Mencampak Neck Stiff

Bagaimana Mencampak Neck Stiff

14 min read
0
91
How to get rid of stiff neck

[Heel]

Setiap orang kedua menghadapi masalah leher kaku dalam kehidupan sehari-hari karena dapat disebabkan karena beberapa faktor kecil seperti tidur dalam posisi canggung, duduk di depan komputer tanpa menggerakkan leher Anda untuk waktu yang lama, nyeri leher rahim, membawa berat beban atau tegang otot karena postur tubuh yang salah. Ada dapat beberapa faktor lain memiliki leher kaku daripada postur yang salah stres seperti, jenis cedera, kecemasan atau trauma yang dapat mempengaruhi leher Anda.

Kekakuan pada otot dapat disebabkan juga karena demam otot atau penyakit seperti rheumatoid arthritis, meningitis / infeksi atau kanker. Meskipun kekakuan ini tak tertahankan dan membatasi Anda dalam beberapa karya, tapi jangan khawatir itu berlangsung selama beberapa hari atau dalam kondisi terburuk selama seminggu.

Di sini kita membahas penyebab dan gejala leher kaku untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih baik dari itu:

Bagaimana menyingkirkan leher kaku

Penyebab:

Otot keseleo:

Utama atau penyebab paling umum sejauh ini adalah ketegangan otot atau jaringan lunak keseleo yang mengarah ke kekakuan leher. Ada otot yang terletak di bagian belakang leher disebut sebagai skapula levator yang merupakan faktor utama dalam menyebabkan kekakuan leher. otot ini membuat konektivitas antara tulang belakang leher dengan bahu yang sepenuhnya benar dikontrol oleh saraf serviks. Jika otot ini menggantikan sedikit atau jaringan di dalamnya bisa menyusut maka dapat menyebabkan masalah leher kaku.

      Tapi ini otot lift dapat tegang karena salah satu alasan atau kegiatan yang kita lakukan dalam kehidupan kita sehari hari seperti:

  • Tidak menggunakan dukungan bantal dan kenyamanan benar dapat membuat otot-otot leher menegang.
  • cedera olahraga atau gerakan kepala tiba-tiba dapat menyebabkan masalah leher kaku.
  • Dengan melakukan latihan dengan cara yang salah atau dengan meletakkan tekanan berlebih pada leher saat melakukan latihan juga dapat menyebabkan kekakuan seperti: saat melakukan sit-up yang Anda butuhkan untuk mengurus leher Anda karena perlu berhenti setiap kali Anda melakukannya sehingga perlu dilakukan dengan cara yang sangat lembut sehingga kita tidak berakhir mendapatkan ketegangan pada leher kami.
  • Menjaga postur tubuh yang tepat juga penting untuk menghindari masalah leher kaku seperti: membungkuk saat melihat TV, monitor komputer, atau telepon untuk waktu yang lama dapat menyebabkan masalah.
  • Mengemudi selama berjam-jam juga merupakan salah satu alasan.
  • Berpikir begitu banyak, mengambil stres yang berlebihan juga dapat menyebabkan menyebabkan ketegangan di leher.

Masalah timbul karena tulang belakang leher:

tulang belakang leher adalah bahwa faktor utama yang mengarah ke kekakuan leher dan ketegangan ini juga bisa menjadi reaksi terhadap gangguan yang mendasarinya di tulang belakang leher yang meliputi:

Serviks osteoarthritis: Gangguan ini terjadi seiring dengan kondisi regresif seperti stenosis tulang belakang.

Serviks herniated disc dan gangguan lainnya.

Meningitis / Infeksi:

Meningitis adalah infeksi bakteri yang menginfeksi selaput pelindung otak dan sumsum tulang belakang dan menyebabkan masalah leher kaku. Meningitis dapat terjadi jika masalah leher kaku muncul dengan demam tinggi, sakit kepala, mual atau muntah dan beberapa gejala lainnya dapat menjadi alasan dari meningitis.

Jika dalam hal apapun, leher kaku muncul bersamaan dengan demam maka dianjurkan untuk mencari perawatan medis yang mendesak karena dapat menyebabkan jenis masalah.

gejala:

Sebuah leher kaku dapat ditandai dengan rasa sakit dan kesulitan bergerak di leher, nyeri, ketidakmampuan dalam kepala berputar dan beberapa faktor lainnya.

Meskipun karakteristik leher kaku tidak berlangsung lama dari beberapa hari atau minggu tapi rasa sakit yang berkisar dari agak menyakitkan untuk rasa sakit yang hebat bisa menyebabkan Anda banyak masalah dengan membatasi dalam melakukan beberapa karya. Sehingga sering masuk akal untuk mencari bantuan medis atau mengikuti ini pengobatan rumah sederhana yang kita akan membahas sekarang bahkan untuk gejala ringan juga.

Seperti sekarang telah kita bahas bahwa ada dapat beberapa alasan leher kaku dan tidak mudah untuk menanggung sakit leher kaku begitu lama. Jadi untuk membantu Anda menemukan bantuan dengan kekakuan leher dan untuk mencegah kondisi dari yang pernah terjadi lagi, kami menyediakan Anda dengan beberapa pengobatan rumah yang menakjubkan yang dapat Anda coba dan mendapatkan hasil yang baik seperti:

1. Akupresur:

accupressureAkupresur adalah cara termudah untuk menyingkirkan leher kaku karena tidak memerlukan bahan atau usaha ekstra untuk perawatan itu hanya membutuhkan Anda untuk mengikuti beberapa poin. Di sini, Luo Zhen adalah nama dari titik akupresur yang Anda akan menemukan di sisi belakang tangan antara buku-buku jari telunjuk dan jari tengah di depresi. Jika Anda merasa kekakuan leher di sisi kanan kemudian pijat titik dengan membuat lingkaran di tangan kiri dan sebaliknya. Memijat ini selama beberapa menit dengan ujung jari telunjuk dapat bersantai Anda dengan masalah leher.

2. Cuka sari apel:

cuka sari apelUntuk mengobati leher kaku semua kebutuhan itu merupakan antioksidan dan anti-inflamasi yang hadir dalam cuka sari apel. Selain itu, ia juga bekerja sebagai pencegahan untuk cedera otot tapi untuk membuat ini Anda harus mengikuti langkah-langkah mudah:

  • Letakkan tisu dalam cuka sari apel tanpa filter baku untuk beberapa menit kemudian menempatkannya pada daerah yang terkena dan biarkan selama beberapa jam. Dengan menggunakan ini dua kali sehari dapat menunjukkan sifat penyembuhan yang besar.
  • Cara lain adalah dengan menambahkan dua cangkir cuka sari apel dengan air hangat dan rendam leher Anda di dalamnya selama minimal 15 menit atau maksimal 25 menit sekali dalam sehari sampai Anda mendapatkan benar-benar pulih.

Baca lebih lanjut:  Kutil datar: Penyebab dan Pengobatan

3. Hydrotherapy:

Bagaimana menyingkirkan leher kakuMerendam daerah yang terkena dalam garam Epsom menunjukkan efek penyembuhan yang hebat sebagai garam Epsom memiliki magnesium yang melepaskan otot-otot berkontraksi. Terapi ini sangat sederhana untuk mengikuti dengan melakukan beberapa langkah mudah:

  • Tambahkan 2 cangkir garam Epsom untuk bak mandi yang hangat penuh air.
  • Rendam leher Anda di dalam bak mandi selama setidaknya 15-20 menit untuk menyembuhkan dengan cepat.

4. latihan Neck:

Bagaimana menyingkirkan leher kakuMelakukan latihan leher semudah berikut upaya lain dan meredakan ketegangan yang disebabkan oleh otot-otot leher tegang dan hanya membutuhkan Anda untuk mengikuti beberapa langkah:

  • Duduk lurus sambil menjaga tubuh santai.
  • Memindahkan kepala Anda ke depan dan ke belakang selama 20 kali.
  • Kemudian memindahkan kepala Anda ke arah kiri dan kanan, ulangi gerakan ini untuk beberapa menit.
  • Kemudian membuat lingkaran dengan kepala ke arah jarum jam 10 kali dan sebaliknya tanpa mengubah tubuh Anda.
  • Pastikan bahwa Anda melakukan latihan ini dengan cara yang sangat lembut sehingga tidak menyakiti Anda banyak.

5. Peppermint oil:

Minyak peppermintminyak peppermint memiliki semua bahan di dalamnya yang dapat diminta untuk menenangkan otot-otot kaku leher. Seiring dengan ini, ia memiliki properti analgesik yang membantu dalam mengurangi rasa sakit.

Bagaimana cara menggunakan:

  • Campur beberapa tetes minyak peppermint dengan 2 sendok teh zaitun dalam botol dan panas itu selama beberapa menit. Kemudian pijat leher Anda dengan minyak hangat ini selama beberapa menit dan dua kali dalam sehari sampai Anda melihat hasilnya.
  • Pilihan lain adalah dengan menambahkan beberapa tetes minyak peppermint dalam mangkuk penuh air dingin. Rendam kain bersih dalam air itu dan kemudian menerapkannya pada daerah yang terkena selama beberapa menit. Ulangi proses ini dua kali dalam sehari.

Terapi 6. Panas:

Bagaimana menyingkirkan leher kakuAwalnya, Anda dapat mencoba kompres dingin dan jika Anda tidak mendapatkan apapun lega dalam waktu 24 jam dari menggunakannya maka Anda dapat menggunakan terapi panas sebagai alternatif pilihan. Dalam kompres dingin, Anda menggunakan paket es yang membatasi penumpukan asam laktat yang menyebabkan rasa sakit sementara di kompres panas kita menggunakan hal-hal seperti botol air panas, bantal pemanas, bungkus panas atau handuk panas yang melemaskan otot-otot dan memungkinkan darah mengalir.

Menerapkan kompres panas pada daerah yang terkena selama setidaknya 10-20 menit menunjukkan hasil yang bagus dan mengulangi proses ini 3 atau 4 kali dalam sehari dapat menyembuhkan daerah yang terkena dalam waktu 24 jam. terapi panas melemaskan kejang otot, mengurangi rasa sakit kronis, dan meningkatkan sirkulasi, penetrasi FIR dalam.

Baca lebih lanjut:  Home remedies untuk Infeksi Ginjal

7. Pedoman traksi serviks:

pengguna-serviks-traksiApa pun yang perlu dilakukan untuk aman meringankan leher ketegangan otot, meningkatkan gerak leher bersama dengan meningkatkan sirkulasi darah di daerah yang terkena dampak dan itu akan membantu proses penyembuhan. Dalam proses ini, Anda membutuhkan orang yang dapat membantu Anda untuk menerapkan traksi lembut pada leher untuk relaksasi otot-otot ketat.

Tujuan utama di balik traksi ini adalah untuk menerapkan tekanan dengan meningkatkan aliran darah ke otot-otot leher dan memungkinkan saraf dikompresi atau pembuluh darah yang akan dirilis.

cara sederhana untuk melakukan hal ini:

  • Berbaringlah terlentang dengan tubuh Anda santai, dan kemudian menempatkan handuk dilipat di bawah ujung bagian leher Anda.
  • Perlahan tarik handuk lurus ke arah mereka. Meminta teman Anda untuk memegang posisi untuk setidaknya 3 menit.
  • Ulangi latihan ini dua atau tiga kali sehari sampai Anda mendapatkan beberapa bantuan.

 

Comments are closed.

Check Also

Mengenakan batu-batu yang lebih murah dapat melakukan keajaiban untuk kesehatan Anda!

Menurut budaya dan tradisi kita diyakini bahwa batu permata atau kristal semi mulia dapat …