Home Acne rencana diet ajaib Jerawat

rencana diet ajaib Jerawat

10 min read
0
70
miraculous-acne-diet-plan

Antara 1930 dan 1960, itu cukup umum bahwa untuk orang dengan jerawat, dokter kulit diresepkan diet: tanpa gula dan susu. Studi terbaru menunjukkan bahwa ini adalah nasihat yang baik.

Sekitar 15 tahun yang lalu, ketika saya masih memiliki diet yang sangat khas, saya menderita jerawat. Ke dokter kulit saya, saya ditanya apakah saya harus mengubah sesuatu dalam diet saya. Setelah semua, daging babi dan cokelat akan memperburuk pula? dokter kulit saya memberi saya tidak gemetar untuk. “Semua omong kosong! Tidak ada hubungan antara diet dan jerawat!”

Untungnya, kita sekarang tahu lebih banyak. Beberapa studi menunjukkan bahwa memang ada hubungan antara diet dan jerawat. Namun, beberapa hubungan yang lebih baik dipelajari daripada yang lain.

pengobatan jerawat melalui kontrol gula darah yang lebih baik

gula darahTelah terbukti bahwa yang disebut ‘rendah glisemik diet’ memiliki efek positif pada kulit yang berjerawat. Diet glikemik tinggi memastikan bahwa Anda mendapatkan puncak segera setelah makan glukosa darah Anda (juga dikenal sebagai gula darah). Jadi diet rendah glisemik tidak termasuk gula kurang dan kurang “karbohidrat putih”. Dengan makan rendah gula dan karbohidrat selalu memilih untuk produk gandum, Anda menghindari lonjakan gula darah Anda. Mengetahui lebih? Mengenai hal ini terlalu banyak di FOOD BODY PIKIRAN – rencana diet jerawat ajaib Anda untuk hidup sehat dan baik.

Dari susu Anda mendapatkan jerawat?

susu Anda-mendapatkan-jerawatPenggunaan susu dan, khususnya, susu skim memperburuk jerawat. Lucunya, hubungan ini tampaknya tidak berlaku untuk produk susu lainnya seperti yoghurt dan keju. Secara khusus, proporsi tinggi hormon alami ada dalam susu bisa menjadi penyebab jerawat. Setelah semua, jerawat sebagian disebabkan oleh hormon androgen berlebih (seperti testosteron). Setelah minum susu juga membutuhkan dalam tubuh kita meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan, dan hormon androgenik dan dengan demikian risiko jerawat.

faktor pertumbuhan seperti insulin (IGF-1) adalah suatu hormon pertumbuhan yang dibuat di bawah pengaruh susu dalam hati kita dan merangsang jerawat. Hormon ini diproduksi sepanjang hidup kita, dengan produksi atas selama masa pubertas dan produksi sangat rendah pada bayi dan orang yang sangat tua. Meskipun peningkatan tingkat IGF-1 dalam jangka pendek mungkin menjadi penyebabnya baik (misalnya, selama pemulihan dari penyakit), tingkat tinggi jangka panjang mungkin kanker dan memperpendek kehidupan secara umum.

 Jerawat, seng, dan omega-3

jerawat-seng-dan-omegaAda penyelidikan cukup ke dalam hubungan antara jerawat, seng dan asam lemak omega-3. Namun, ternyata penting untuk memastikan Anda dari zat-zat ini akan puas dengan, misalnya, semangkuk harian oatmeal (kaya seng) untuk makan dengan biji rami hancur (kaya omega-3).

Baca lebih lanjut:  Home remedies untuk Remaja Jerawat

Probiotik untuk rencana diet jerawat

probiotik-untuk-jerawat-diet-rencanaDalam flora usus kita semakin membuat penelitian lebih menjanjikan. Kami menjaga bakteri baik dalam usus kita hidup dengan makan banyak buah-buahan dan sayuran. Misalnya, jika Anda memiliki antibiotik (mungkin khusus untuk jerawat). Antibiotik berubah menjadi buruk, tetapi juga bakteri baik dan sehingga Anda dapat gut flora yang merupakan medan perang setelah pengobatan tersebut. flora usus Anda dapat menormalkan lagi dengan makan yang cukup prebiotik (makanan untuk bakteri dalam bentuk banyak serat) dan menelan probiotik (egOrthiflor Asli). Studi masih terbatas, tetapi hasilnya menjanjikan. Jadi percobaan kecil menunjukkan bahwa penggunaan probiotik oleh penderita jerawat bisa membawa perbaikan sebanyak 80%.

Jerawat dan vitamin A

vitamin AVitamin A, dalam pengobatan jerawat status khusus. Pertama, itu adalah cream yang terbuat dari vitamin A -acid (disebut krim atas dasar retinoid, seperti tretinoin, tersedia dengan resep) yang efektif dalam pengobatan jerawat . Vitamin A dalam bentuk suplemen atau obat-obatan (seperti, misalnya, isotretinoin, yang juga dikenal sebagai Accutane) sering menyebabkan banyak efek samping, seperti masalah mata, sakit kepala, mual, kelelahan, pusing, nyeri otot, rambut rontok, kemerahan, dan pengelupasan kulit. Bagi ibu hamil, kelebihan vitamin A benar-benar berbahaya. Hindari, oleh karena itu, lebih suka makan sekantong wortel nol, Anda mendapatkan lebih dari cukup vitamin A tanpa efek samping! Sumber yang baik dari vitamin A dalam makanan adalah ikan salmon, wortel, bayam, dan brokoli.

Vitamin C dan E

vitamin-c-dan-eVitamin C dan E merupakan antioksidan penting dan menenangkan kulit sehingga. Selenium dalam kombinasi dengan vitamin E memberikan hasil yang baik melawan jerawat dalam penelitian di Swedia. Selenium ditemukan dalam termasuk tuna, salmon, bawang putih, dan telur.

Apa yang tidak makan?

  • Bukti anekdotal mengatakan bahwa makanan tertentu meningkatkan risiko jerawat. Pikirkan cokelat dan junk food. Ini ada bukti definitif. Beberapa penelitian menunjuk ke arah susu dan gula sederhana.
  • Ini mungkin memiliki hormon dalam susu dapat menyebabkan efek negatif pada jerawat. Oleh sejumlah interaksi itu dapat mempengaruhi jumlah androgen (hormon laki-laki). Hal ini memastikan bahwa kenaikan produksi minyak dan ini dapat menyebabkan jerawat.
  • gula sederhana meningkatkan kadar insulin. Juga, ini dapat mengakibatkan peningkatan jumlah androgen dan dengan demikian lebih jerawat.

Ini hanya asumsi, tapi terlepas dari bukti ilmiah: Jika Anda memiliki kesan bahwa makanan tertentu menyebabkan jerawat, adalah berguna untuk mencatat.

Read More: Witch Hazel untuk Kulit

  mengurangi jerawat

How_to_Reduce_An_Acne

  • Minum setidaknya 1,5 liter per hari, 1 liter air. Selanjutnya, teh herbal dan jus ucapan.
  • Gunakan sayuran lebih dari buah dalam diet jerawat ajaib Anda.
  • Vitamin D: ini kita terutama dari sinar matahari. Pergi secara teratur dengan kulit Anda di bawah sinar matahari, sebaiknya di tengah hari, tapi pendek-hidup. Tidak pernah membakar! sinar matahari ekstra memberikan lebih banyak vitamin D3 dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk sebuah (jerawat) aktivitas bakteri berlebihan untuk memperlambat dan mengurangi. (A kekurangan vitamin D meningkatkan aktivitas inflamasi dalam tubuh.)
  • rempah segar. Herbal antioksidan kuat dari buah-buahan dan sayuran. Setidaknya 200 gram buah dan 400 gram sayuran per hari.
  • Banyak serat larut seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, rami, kelapa, dan tepung kelapa, oats, inulin, rumput laut, kacang-kacangan, biji-bijian, dll Orang yang makan sekitar 30-40 gram serat larut per hari memiliki peradangan kurang dari orang-orang ini tidak memadai serat makanan.
  • Makan cukup protein, terutama jika Anda menderita peradangan.
  • Menyediakan usus yang sehat. Semua makanan, seperti disebutkan di atas, memiliki efek yang baik pada flora usus dan oleh karena itu pada jerawat Anda. Sebuah usus yang sehat berarti sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Bekerja! cukup latihan sehingga kita memiliki massa otot yang cukup dan menjaga penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat!
  • Dan jangan lupa untuk pergi tidur pada waktu (0:00-04:00, aktivitas hormon perbaikan utama kami, hormon pertumbuhan).
Comments are closed.

Check Also

Jerawat Pop-up hanya Hari Sebelum pernikahan-Apa yang harus dilakukan?

Setiap pengantin berharap untuk dipanggil keindahan mutlak, memerah dan bersinar di hari p…