Home Acne Cara terbaik untuk menyingkirkan Dahi Jerawat Cepat

Cara terbaik untuk menyingkirkan Dahi Jerawat Cepat

20 min read
0
47

Meskipun jerawat atau jerawat dapat berkembang di mana saja pada tubuh Anda, yang, bagaimanapun, dahi merupakan salah satu daerah yang paling khas di mana jerawat bisa menembus dan jerawat muncul. Dahi adalah bagian dari “T-Zone” di mana wajah menghasilkan sebagian besar minyak, di samping hidung. Dahi adalah juga bagian dari tubuh Anda, yang sering datang ke dalam kontak dengan minyak, conditioner, shampo rambut, pewarna, perawatan rambut split-end, dan rambut mousse dari rambut Anda sehingga mendapatkan, bahkan lebih, minyak dari produk tersebut dari mencatut. Kombinasi faktor-faktor ini membuat dahi lebih rentan terhadap insiden jerawat dan jerawat, khusus hanya di atas alis dan hanya tercantum di bawah garis rambut. Jenis jerawat ketika minyak, sel kulit mati dan bakteri menyumbat dalam folikel rambut. Ini dapat mengambil bentuk whiteheads, komedo, papula atau pustula di dahi .


dahi jerawat

Dalam posting ini, Anda pasti akan menemukan panduan total sekitar dahi jerawat pemicu dan perawatan dan pengobatan untuk benjolan jerawat dan jerawat di dahi Anda, tanpa meninggalkan bekas jerawat.

Dahi Jerawat Penyebab dan Rumah Sesuai remedies untuk Hapus Jerawat dan Jerawat di Dahi

Ada banyak penyebab untuk acara jerawat dan jerawat di dahi. Alasan utama yang menyebabkan mereka yang tersedia di bawah ini:

1. Tersumbat Pori-pori: Ini adalah penyebab utama untuk memicu jerawat dan pengembangan jerawat di mana saja. Dahi tergantung pada “T-zone”, daerah yang paling penghasil minyak, sehingga pori-pori yang terletak di dahi untuk memperoleh terhambat paling likely– mengarah ke jerawat memicu. Pengobatan ini uap wajah Anda, yang terdiri dari dahi, satu atau dua kali sebulan. Namun berhati-hati untuk tidak berlebihan mengukus, seperti mengukus berlebihan tidak disarankan untuk kulit rentan.

2. Ketombe Rambut: Rambut Ketombe juga merupakan penyebab utama dari jerawat dan jerawat di dahi. Obat yang paling diandalkan adalah melakukan jauh dengan ketombe dengan menggunakan kualitas yang baik sampo anti ketombe rambut, dan wow Anda jerawat dahi tentu akan lenyap dengan cepat.

3. Kulit Kepala Berminyak: Sebuah kulit kepala berminyak memiliki kecenderungan untuk menggiring bola minyak di dahi yang dapat menyebabkan tersumbat pori-pori sehingga jerawat dapat terjadi di dahi Anda. Jika ini adalah alasan untuk jerawat dahi Anda, solusi alami terbaik adalah untuk membersihkan rambut Anda lebih sering meninggalkan kulit kepala Anda bebas minyak.

4. Obat tertentu: Beberapa obat, seperti pil kontrasepsi, memiliki kecenderungan untuk memicu jerawat atau jerawat di dahi dalam kasus individu tertentu. Obat dalam kasus tersebut adalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan periksa efek samping obat ini mengkhawatirkan masalah hormon.

5. tidak seimbang Diet Dan Isu Pencernaan: Jika Anda tidak memiliki masalah di atas, pencernaan makanan miskin bisa menjadi kemungkinan penyebab lain. Jika demikian halnya, Anda harus memiliki rencana diet seimbang. Minum penawaran besar air dan termasuk lebih dari sayuran berdaun hijau dan buah-buahan dalam rencana diet Anda. Mencegah mereka makanan yang mengganggu perut Anda, seperti gorengan.

6. Produk khusus rambut: khusus rambut merancang produk, seperti hairspray, serum atau pelindung panas dapat menjadi penyebab ketika mereka memasuki kontak dengan dahi Anda untuk mengaktifkan jerawat dan jerawat. Jika seperti berlaku dengan Anda kemudian beralih ke produk rambut organik.

7. Tingkat Tinggi dari Stres: Ini adalah penyebab lain untuk pengembangan properti jerawat atau jerawat. Pengobatan sederhana adalah dengan menjalani gaya hidup sehat. Anda dapat mencoba meditasi atau yoga untuk mengurangi stres. Bekerja keluar, memperhatikan musik dan mengejar hobi Anda adalah pilihan lain untuk mengurangi kecemasan.

8. Over-Pengelupasan: Terlalu banyak hal yang baik dapat buruk !! Meskipun bantu pengelupasan kulit dalam melakukan jauh dengan sel-sel mati kulit dan menyegarkan kulit Anda, terlalu banyak dapat menyebabkan iritasi kulit dan memicu jerawat. Melakukan pengelupasan kulit adalah perawatan kulit besar, namun, jangan menahan diri itu lebih dari dua kali seminggu.

9. Helm dan Caps: Ini bisa menjadi alasan bagi mereka yang mendorong kendaraan roda dua dan memakai helm. Sebagai terutama orang tidak membersihkan helm mereka sering seperti kuas makeup, bagian dalam helm akhirnya menjadi menempel tanah untuk debu, kuman dan kuman. Hal ini kemudian akhirnya menjadi alasan untuk jerawat untuk keluar di dahi Anda. Perawatan yang yang satu Anda meninggalkan bagian dalam bersih dari helm Anda bebas dari debu dan menutupi kepala Anda dengan kain katun bersih sementara mengenakan helm.

10. Masalah hormonal dan Alasan herediter: Hormon dan faktor keturunan juga dapat memicu jerawat dahi dan jerawat. Aspek genetik yang paling sulit diobati. Masalah hormonal dapat diselesaikan dengan bantuan dokter Anda.

Read More:  The terbaik cara untuk Menghilangkan Jerawat Cystic Cepat

Cara Hindari Jerawat dan jerawat di Forehead– Finest Praktek

1. Di tempat usaha pertama untuk meminimalkan perspektif di atas memicu untuk jerawat di dahi Anda dengan membuat perubahan dalam cara Anda hidup dan rutinitas. Lebih khusus Anda dapat mengikuti mengikuti praktik untuk menghindari gundukan dahi dan jerawat.

2. Membersihkan rambut setiap hari dengan sampo yang diperlukan untuk perawatan dahi jerawat. Meskipun keramas setiap membersihkan-Anda-rambut-setiap-hari-dengan-shampoohari dapat mengeringkan rambut Anda, namun, kemungkinan bahwa kulit kepala berminyak memicu Anda benjolan jerawat dahi dan jerawat.

3. Jangan biarkan rambut Anda untuk beristirahat di dahi Anda, karena bisa mengintensifkan jerawat di dahi Anda. Tarik kembali dan mengikat rambut Anda menjadi ekor kuda. Shun memanfaatkan gel rambut berminyak dan mousse.

4. Salah satu metode terbaik adalah untuk mencegah gundukan dahi jerawat adalah untuk meninggalkan dahi Anda bersih dari kuman, sel-sel kulit mati, dan dermis dengan membersihkan wajah Anda dua kali sehari dengan anti-bakteri, lembut cuci muka. Memahami tidak untuk membersihkan dahi Anda terlalu luas dan membuatnya yakin untuk menggunakan handuk mandi dicuci, tapi tidak handuk orang lain. Jangan scrub, tetapi hanya menepuk kering dahi Anda.

5. Gunakan Produk Hair Mild: Jika Anda memiliki benjolan dahi jerawat yang signifikan; menghindari memanfaatkan rambut berminyak items– menggunakan item rambut ringan kurang aroma yang ekstrim dan bahan kimia, karena mereka dapat menetes ke bawah ke dahi Anda untuk memblokir pori-pori memicu peradangan kulit dan jerawat di dahi Anda. Jika Anda memiliki rambut berminyak, mencuci rambut Anda lebih sering untuk mencegah merembes dari minyak dari rambut ke dahi Anda. Demikian juga menjaga rambut panjang jauh dari wajah Anda dan dahi.

6. Kurangi Penggunaan Kosmetik: Pikirkan tentang menghindari penggunaan terlalu banyak kosmetik, toning masker, bubuk, tabur dan kosmetik berbasis minyak. Mereka cenderung untuk memblokir pori-pori Anda. Dianjurkan untuk memiliki beberapa makeup hari gratis, meninggalkan kulit wajah Anda dalam keadaan aslinya. Jika pada semua yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan makeup, gunakan makeup bebas minyak atau berbasis air. Last but not least, membuatnya yakin untuk membersihkan make up Anda setiap malam sebelum Anda tidur.

7. Gunakan Anda sendiri Bersih sarung bantal dan B-Lembar: Ini adalah suatu keharusan, jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak dan berminyak. Menggunakan un-membersihkan sarung bantal, Anda membiarkan dahi Anda akan asyik minyak dari wajah Anda sendiri dan rambut dan juga kuman dan kotoran setiap kali Anda pergi tidur. Membuatnya yakin untuk membersihkan sarung bantal Anda minimal dua kali dalam seminggu.

Cara untuk Mendapatkan sembuh Jerawat dan Jerawat di Anda Perawatan Forehead– Jerawat

1. Benzoil peroksida: Oleskan lapisan sangat tipis dari 2,5 persen benzoil peroksida ke seluruh dahi Anda. Membunuh bakteri, yang dikenal sebagai P. acnes, yang berkontribusi pada pembentukan jerawat. Jika Anda tidak melihat hasil yang menguntungkan setelah menggunakannya selama 4 sampai 6 minggu, mencoba formulasi yang lebih besar dari obat ini.

2. laktat atau asam Glycolic: Asam ini bekerja sebagai tempat-pengobatan. Dermatologists menyarankan asam hidroksil, karena bekerja untuk mengeringkan luas permukaan jerawat, kulit, dan membuang off. Ini juga membantu dalam menurunkan pembengkakan. Dimulai dengan formulasi 10 persen, dan jika tidak memberikan hasil pergi untuk yang lebih besar.

3. Lakukan eksfoliasi dengan Asam salisilat: Bersihkan dahi Anda dua kali seminggu dengan exfoliator yang terdiri dari asam salisilat. Ini bekerja untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dari luas permukaan kulit Anda. Asam salisilat bekerja dengan menembus akar rambut dan membantu menghindari kemajuan pembangunan penghalang.

Read More:  4 Facial Masker Finest Homemade untuk Jerawat

Rumah Solusi terbaik untuk Penurunan Jerawat dan Jerawat di Dahi Anda

Gunakan perawatan rumah berikut dan pengobatan alami untuk mendapatkan menyingkirkan benjolan jerawat dan jerawat di dahi Anda cepat, tanpa meninggalkan bekas luka:

1. Tanah Liat Topeng dengan Tea Tree Oil: Siapkan masker tanah liat tipis dengan air. Termasuk beberapa tetes minyak pohon teh, dan menggunakan masker pada dahi Anda. Tinggalkan masker semalam, dan mencucinya di pagi hari. Menutupi bantal liat-topeng-dengan-pohon teh minyakdengan handuk bersih untuk menghindari kekacauan. Masker alami ini tentu akan mengobati benjolan jerawat dan jerawat di dahi Anda.

2. Lemon Juice: Oleskan beberapa tetes jus lemon selama jerawat di atas kepala Anda, meninggalkannya semalam. Waktu terbaik untuk perawatan di rumah ini untuk memanfaatkan adalah di malam hari. Membuatnya yakin untuk tidak melangkah keluar di bawah sinar matahari, jika Anda menggunakannya selama hari. Jus lemon membuat fotosensitif kulit Anda yang dapat dirugikan oleh sinar matahari / sinar dan menyebabkan noda kulit. Jika Anda menggunakan obat ini secara teratur, tentu akan meminimalkan tampilan jerawat dan jerawat di dahi Anda.

3. Apple Cider Vinegar: Ini adalah satu lagi obat alami yang bagus untuk jerawat dahi. Hanya usap sedikit cuka sari apel sekali atau dua kali sehari selama jerawat dahi Anda.

4. Mustard Powder dan Madu: Mustard terdiri dari asam salisilat alami. Sebagian besar over-the-counter obat jerawat terdiri dari asam salisilat sebagai bahan aktif. Campur sedikit bubuk mustard dengan madu untuk menerapkan atas jerawat dahi, meninggalkannya di jerawat selama 15-20 menit. Mencucinya. Mustard juga sarat dengan vitamin C, seng, dan omega 3 dan asam lemak 6, yang semua manfaat skin– Anda membuatnya sehat dan bercahaya.

5. Tea Tree Oil: Minyak pohon teh terkenal untuk sangat membantu dalam penyembuhan dahi jerawat dan jerawat di dasar. Ambil kapas dan rendam dalam air, dan kemudian peras dengan baik. Sederhananya 2 tetes minyak pohon teh di atasnya dan menerapkannya pada jerawat dahi dan jerawat. Minyak pohon teh mengandung sifat antibiotik yang dapat menyingkirkan jerawat memicu kuman dan kuman.

6. Orange Peel: Ambil kulit jeruk dan menggiling dengan air untuk membuat pasta nya. Oleskan di atas dahi Anda untuk menyingkirkan jerawat dan jerawat. Biarkan campuran duduk di dahi Anda selama sekitar 5-10 menit, dan kemudian mencucinya dengan air.

7. Tomat Mask: Apakah Anda tahu bahwa tomat tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan Anda, tetapi masker yang dapat dimanfaatkan untuk tomat-maskmengobati jerawat di samping bekas jerawat. Hanya memotong tomat dan menggosok itu di dahi Anda dua kali sehari. Tomat dikemas dengan antioksidan, sehingga jus benar-benar efektif dalam penyembuhan jerawat dan bekas jerawat.

8. Perawatan: penggunaan Ekstrim jus tomat dapat menyebabkan kekeringan, sehingga melemahkan jus dengan air jika Anda ingin memanfaatkan lebih dari 2 kali sehari.

Read More:  Cara terbaik untuk menggunakan madu untuk Acne Treatment

Ide umum tentang Cara Hapus Dahi Jerawat Bumps

1. Mencegah memilih atau muncul jerawat, karena hal ini dapat menyebabkan jaringan parut jangka panjang.

2. Mencoba untuk memanfaatkan produk pesona berbasis bebas minyak atau air, yang terdiri dari pelembab dan block berjemur.

3. Jika Anda tidak mengamati penurunan jerawat dahi Anda di sekitar 4 sampai 6 minggu, konsultasikan dengan dokter kulit.

4. Buatlah yakin tidak menyentuh dahi Anda dengan tangan kotor Anda. Meninggalkan diri terhidrasi untuk mencegah kejengkelan jerawat dahi dan benjolan jerawat.

5. jerawat dahi Anda pasti akan sembuh cepat jika Anda membuat Anda baik-terhidrasi. Minum 8-10 gelas air dalam sehari untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik untuk membantu mencegah terjadinya jerawat.

Pilih dan mencoba beberapa perawatan alami di atas untuk menghilangkan benjolan dahi jerawat dan jerawat. Namun, dalam kasus dahi jerawat parah, itu terbaik untuk berbicara dengan dokter kulit.

Comments are closed.

Check Also

Jerawat Pop-up hanya Hari Sebelum pernikahan-Apa yang harus dilakukan?

Setiap pengantin berharap untuk dipanggil keindahan mutlak, memerah dan bersinar di hari p…