Home Acne Tidak stres menyebabkan jerawat

Tidak stres menyebabkan jerawat

4 min read
0
58
does-stress-causes-acne

Meskipun tidak ada bukti konklusif bahwa stres dapat menyebabkan jerawat namun itu adalah fakta yang diakui bahwa stres dapat mempengaruhi dan memperburuk jerawat.

Sebagian besar dari kita menghubungkan kecemasan dengan emosi. Namun Anda pasti akan mengejutkan untuk memahami stres fisik juga dapat menjadi penyebab iritasi jerawat.

Dalam posting ini Anda pasti akan menemukan:

(I) Apakah stres dapat menyebabkan jerawat?

(Ii) Mengapa hanya menekankan atas jerawat akan membuatnya lebih buruk?

(Iii) Ketegangan Acne Treatment

Cukup bayangkan keadaan a. Sudah waktunya untuk tes terakhir atau wawancara dan Anda khawatir, usang dan di bawah kecemasan. Apa yang Anda akan melihat adalah bahwa kulit Anda semakin stres dan Anda pasti akan menemukan bahwa jerawat dan jerawat sebenarnya yang diperbesar. Untuk mendukung ini ada satu penelitian yang dirilis oleh Stanford University pada tahun 2003 yang menyatakan bahwa mahasiswa memiliki iritasi jerawat seluruh ujian karena ketegangan selama jangka waktu pemeriksaan sebagaimana dibandingkan dengan jangka waktu normal tanpa ujian.

Para ahli mengatakan bahwa dalam kasus saat ini Anda memiliki jerawat dan Anda bepergian melalui kondisi yang sulit Anda pasti akan melihat jerawat Anda dan jerawat bisa diperburuk.

Ini sebenarnya sudah ditemukan bahwa stres emosional atau fisik tidak memicu kasus baru jerawat, tetapi dalam kasus Anda saat ini memiliki masalah jerawat itu dapat memperburuk jerawat dan jerawat kondisi.

Terkait:   remedies Jerawat Alami

Bahwa telah ditemukan dan menyimpulkan bahwa jerawat dan jerawat memperkuat selama stres, tetapi masih belum diketahui bagaimana stres memperburuk jerawat dan jerawat.

Tetapi beberapa penelitian saat ini telah benar-benar berusaha untuk menghubungkan koneksi di antara kecemasan dan jerawat khawatir. Ini adalah kenyataan diketahui bahwa sel-sel yang menghasilkan senyawa berminyak, disebut sebagai sebum, memiliki reseptor untuk hormon stres. sebum akan bercampur dengan sel-sel kulit mati dan bakteri, sehingga menjadi menyumbat dari akar rambut yang mengarah ke kista jerawat dan jerawat. Bila Anda cemas, lebih banyak sebum diproduksi untuk menghalangi akar rambut untuk membentuk lebih jerawat.

Namun, penelitian atas tidak konklusif belum. Spesialis masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana sebenarnya kecemasan terkait dengan jerawat sebagai sumber, sebagai sumber mungkin berbagai dibanding sebum lebih-produksi.

Bagaimana untuk menyingkirkan kecemasan jerawat: Pengobatan stres jerawat terbaik adalah untuk mencoba dan mengurangi stres dalam hidup Anda. Berolahraga adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi ketegangan. Namun jangan berlebihan, stres fisik juga dapat menyala jerawat. Meditasi dan latihan pernapasan cara biasa lainnya untuk mengurangi kecemasan.

Comments are closed.

Check Also

Jerawat Pop-up hanya Hari Sebelum pernikahan-Apa yang harus dilakukan?

Setiap pengantin berharap untuk dipanggil keindahan mutlak, memerah dan bersinar di hari p…