Home Acne Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Connection antara Susu dan Jerawat Masalah

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Connection antara Susu dan Jerawat Masalah

13 min read
0
97
dairy-and-acne-problems

Bagaimana Susu dan Jerawat Masalah Berkaitan dengan Saling

Tidak ada menyangkal fakta bahwa orang yang telah pernah berurusan dengan jerawat dan telah berhasil menempatkan di masa lalu, akan melakukan apapun untuk menghindari masalah seperti pernah lagi dalam hidup mereka. Jika pernyataan di atas ini mengingatkan Anda tentang diri Anda, Anda harus ingat perasaan putus asa untuk menemukan solusi yang efektif untuk penyakit kulit tersebut. Ya, semua orang membuat upaya untuk menjauh dari chip, es krim, kue dan cokelat selama hari-hari jerawat yang mengerikan yang terjadi menjadi remaja, lebih sering daripada tidak! Dan kemudian mereka meratap tidak bisa memiliki orang-orang memperlakukan ketika mereka paling mendambakan itu. Hormon bisa begitu merepotkan di kali, kan? Dalam kasus, Anda memiliki masalah dengan jerawat dan telah mencoba apa saja untuk mendapatkan lebih jelas, kulit yang lebih sehat, jangan kebaikan dan berhenti minum susu sekarang. Ya, Anda mungkin tidak tahu ini, mengingat bahwa susu dan untuk waktu yang lama telah menjadi bahan utama dalam kebanyakan makanan yang kita makan setiap hari; tapi susu mempengaruhi hormon Anda negatif. Hal ini, pada gilirannya, memperburuk masalah kulit lainnya jerawat dan.

Dalam kasus Anda memiliki masalah dengan jerawat dan telah mencoba apa saja untuk mendapatkan lebih jelas, kulit yang lebih sehat, jangan kebaikan dan berhenti minum susu sekarang. Ya, Anda mungkin tidak tahu ini, mengingat bahwa susu dan untuk waktu yang lama telah menjadi bahan utama dalam kebanyakan makanan yang kita makan setiap hari; tapi susu mempengaruhi hormon Anda negatif. Hal ini, pada gilirannya, memperburuk masalah kulit lainnya jerawat dan. Susu dan jerawat yang erat dan menghapus produk berbasis susu dari diet Anda adalah hal yang paling efisien yang dapat Anda lakukan untuk melihat perbaikan langsung dalam kondisi kulit Anda.

1. Hormon dalam susu.

Mamalia hanya memproduksi susu untuk memberi makan anak-anak mereka. Sapi adalah mamalia. Ini berarti bahwa sapi harus baik hamil atau menyusui untuk menghasilkan susu. Menurut definisi, berikut bahwa susu SEMUA sapi harus mengandung hormon.

Industri susu senyawa masalah ini dengan menjaga sapi terkunci dalam siklus kehamilan dan pemerahan. Dalam susu besar, sapi bisnis biasanya diberikan suntikan yang mengandung hormon untuk membuat mereka menghasilkan lebih banyak susu. Ini berarti bahwa galon susu yang Anda beli dari toko kelontong memiliki, bahkan lebih, jerawat memproduksi hormon daripada susu Anda mungkin membeli dari peternak.

Baca lebih lanjut:  Cara terbaik untuk menggunakan madu untuk Acne Treatment

2. Hormon dan jerawat.

Hormon-hormon yang ada dalam susu perah memberitahu pori-pori Anda untuk menghasilkan minyak. Karena tubuh Anda sudah mendapat pesan untuk memproduksi minyak dari organ reproduksi dan kelenjar adrenal menumpuk pada sinyal lain untuk menghasilkan minyak dapat menyebabkan jerawat. Hal ini membuat pertanyaan apakah susu penyebab jerawat tampak konyol. Tentu saja, tidak! Ada terlalu banyak permintaan untuk menghasilkan minyak yang dikirim ke pori-pori Anda.

Anda mungkin ingin bertahan dan mengatakan susu yang dikatakan penguatan sebagian besar minuman yang kita miliki. Apakah tidak seharusnya memberikan tubuh dengan vitamin, kalsium, dan mineral? Tanyakan ahli gizi. Mereka akan memberitahu Anda bahwa produk susu yang bermanfaat tetapi hanya jika mereka rendah lemak. Namun, susu ini juga dikemas dengan hormon yang disebut IGF-1 yang mungkin baik untuk anak sapi tetapi tidak untuk Anda. Plus, susu juga menyebabkan produksi sebum berlebih atau minyak dalam tubuh. Dan Anda sudah tahu apa artinya bukan? Pori-pori tersumbat, kulit berminyak, dan kulit Anda menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri – ini adalah beberapa efek dari produksi minyak berlebih di dalam tubuh. Selain itu, susu cukup minum sulit dicerna bila diambil secara teratur. Pencernaan yang tidak benar dapat menyebabkan masalah kulit bahkan lebih. Di atas semua itu, jika Anda tidak toleran laktosa, masalah kulit Anda dapat meningkat jika Anda terus diet berbasis susu. Susu juga lem bersama-sama sel-sel kulit mati Anda yang dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori. Apakah Anda mengerti sekarang bagaimana erat susu dan jerawat masalah terkait?

Bagaimana Deal dengan Dairy Dan Jerawat Masalah

Ketika Anda mencoba untuk menghindari susu dan jerawat masalah , yang edibles bahwa Anda harus menghindari adalah susu, keju, krim keju, Buttermilk, Skim Milk, Susu organik, susu rumput-dibesarkan, susu mentah, susu kambing, Kambing Yogurt, Kambing keju, Domba keju, susu bubuk, susu kental, es krim, milkshake, dll Ada tiga fase utama dari diet bebas susu. Pertama, adalah fase menghindari jumlah yang akan bertahan setidaknya enam bulan sehingga kulit Anda mendapat cukup waktu untuk melawan jerawat yang ada. Berikutnya adalah tahap pemeliharaan yang berlangsung beberapa tahun di mana Anda harus tinggal jauh dari produk berbasis susu sebanyak mungkin. Yang ketiga adalah fase reintroduksi. Selama tahap ini, yang mungkin mulai pada awal 20-an, Anda mungkin mulai memiliki produk susu tapi masih itu tergantung pada kemampuan toleransi pribadi Anda.

Apa yang harus dilakukan

 

jerawat-penyebab-susuJika kita menyolok menjawab ya untuk melakukan susu menyebabkan jerawat , logika mengatakan menghapus susu dari diet Anda. Dan, itulah yang ahli merekomendasikan. “No Milk Diet” memiliki tiga tahap yang berbeda.

  1. Tahap pembatasan jumlah biasanya berlangsung minimal 6 bulan. Hal ini memberikan pori-pori Anda kesempatan untuk mengklarifikasi sebagai salah satu penyebab kelebihan minyak telah dieliminasi sementara.
  2. Fase pemeliharaan dianjurkan untuk keseluruhan masa remaja dan menjadi awal 20-an. Selama tahap ini, sangat disarankan bahwa salah satu beruang dalam pikiran bahwa jawaban untuk pertanyaan apakah susu penyebab jerawat adalah ya! Ketat membatasi asupan semua produk susu. Perlu diingat bahwa colokan minyak yang disebabkan oleh berlebihan dari hormon produk susu yang sarat mengambil bulan untuk membersihkan. Akurat menilai ambang batas seseorang untuk investasi adalah sangat sulit sehingga berbuat salah di sisi hati-hati dan mengkonsumsi lebih sedikit.
  3. Tahap reintroduksi hati-hati dapat dilakukan di satu awal 20-an bagi kebanyakan orang. Ketika remaja berakhir dan tubuh mencapai keseimbangan dalam stres dan hormon produksi pori-pori mungkin dapat menangani membingungkan isyarat produksi minyak dari menelan susu dan produk susu. Hanya terus mengingatkan diri sendiri bahwa ya adalah satu-satunya jawaban untuk pertanyaan apakah susu penyebab jerawat dan mengatur pola makan sesuai jika Anda memiliki sebuah pelarian.

Jelas kulit penting bagi harga diri yang sehat kebanyakan orang, terutama selama masa remaja ketika masalah kepercayaan diri yang begitu umum. Jerawat paling sering disebabkan oleh kelebihan produksi minyak di pori-pori. Kelebihan minyak terkait dengan stres, pengembangan reproduksi, dan asupan susu. Jadi karena hubungan antara susu dan jerawat , menghilangkan susu adalah yang paling mudah dari masalah ini untuk menyelesaikan.

Apakah susu menyebabkan jerawat ? Iya nih!

Baca lebih lanjut:  Menggunakan Silicone untuk Ratakan Acne Scars

Susu dan Jerawat for Better Skincare

Sekarang, Anda tahu banyak tentang susu dan jerawat masalah, sekarang saatnya bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter kulit dan ahli gizi untuk membawa perubahan tentang sangat dibutuhkan dalam diet Anda. Akan hal itu sendiri tidak akan mudah karena susu dalam segala hal. Namun, di awal, Anda dapat mengurangi susu kedelai, milkshake, es krim, yoghurt, permen, dll Jadilah ekstra hati-hati jika Anda tidak toleran laktosa. Sementara intoleransi laktosa tidak langsung terhubung ke masalah kulit, itu akan membantu jika Anda beralih ke diet bebas laktosa.

Setidaknya selama enam bulan Anda harus tinggal jauh dari setiap dan semua produk susu dan mencoba untuk menjaga kulit Anda bersih dan bebas minyak mungkin. Minum banyak air dan tidak jatuh untuk susu seharusnya bebas hormon; tidak ada hal seperti itu. Diet buah-buahan segar dan sayuran akan membantu Anda untuk menjaga kulit Anda segar dan bersih dan dalam beberapa hari, Anda akan merasakan perbedaannya.

Comments are closed.

Check Also

Jerawat Pop-up hanya Hari Sebelum pernikahan-Apa yang harus dilakukan?

Setiap pengantin berharap untuk dipanggil keindahan mutlak, memerah dan bersinar di hari p…