Home Acne Bagaimana Mencampak Acne Scars Cepat

Bagaimana Mencampak Acne Scars Cepat

17 min read
0
83
The best ways to do away with Acne Scars Fast

Melakukan jauh dengan Acne Scars Efisien

Memiliki jerawat adalah canggung, dan bekas jerawat sering meninggalkan sebagai hadiah perpisahan bahkan lebih tidak diinginkan dan memberontak. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menghilangkan bekas jerawat memanfaatkan jerawat tertentu bekas luka perawatan rumah dan perawatan bekas luka over-the– meja topikal jerawat.

Jenis Acne Scars

Ada dua jenis jerawat scars– mengangkat dan tertekan. Jenis depresi muncul seperti lubang atau depresi klinis pada kulit Anda. Ketika Anda kehilangan lemak atau otot di bawah kulit, Anda mendapatkan bekas jenis jerawat tertekan. bekas luka tertekan dalam beberapa kasus menyerupai tajam, penyok slim memberikan kesan seolah-olah wajah Anda ditembus, yang disebut bekas luka pilihan es. Di sisi lain, bekas luka jenis jerawat mengangkat terjadi di atas area permukaan kulit dan mereka mendapatkan lebih besar dari waktu ke waktu. Mengangkat bekas jenis jerawat dapat sesekali berakhir menjadi menyenangkan dan gatal.

Apakah Acne Scars Menghilang?

Kebanyakan bekas jerawat akhirnya hilang dengan sendirinya, tapi setelah banyak bulan sebagai merek-baru kolagen mengisi area bekas luka kulit. Namun, dalam kasus kulit Anda dirugikan di tingkat dermal maka bekas luka tersebut tidak akan hilang sama sekali. Jika Anda ingin menurunkan ukuran, warna dan tampilan bekas luka Anda maka Anda dan spesialis kulit Anda dapat berkolaborasi untuk mengetahui jerawat pengobatan bekas luka akan bekerja terbaik dalam kasus Anda. Namun, Anda harus memiliki ketekunan, karena tidak ada formula ajaib untuk membuat mereka menghilang semalam. Tapi dengan sedikit usaha dan waktu, Anda pasti dapat mengurangi tampilan bekas jerawat.

Jadi jika Anda ingin meminimalkan bekas jerawat, tetapi tidak ingin pergi di bawah pisau atau laser, lanjutkan membaca di sini semua tentang melakukan jauh dengan bekas jerawat.

Home remedies untuk Acne Scars

1. Segar Lemon atau Lime Juice:

Fresh Lemon atau Lime Juicejus lemon dipahami untuk memiliki kulit alami keringanan properti, oleh karena itu, membantu dalam meringankan warna bekas luka. jeruk nipis juga termasuk asam sitrat, sehingga Anda dapat menggunakannya bukan jus lemon.

(I) Mix lemon atau jeruk nipis dengan air dalam persentase setara (Jerawat di Area Treatment): Terapkan opsi ini langsung ke bekas luka Anda, mencegah kulit di sekitarnya. Asam sitrat dalam lemon dapat mengeringkan kulit Anda, sehingga melembabkan segera setelah mencuci off jus.

(Ii) Jus lemon dan gliserin Face Mask: Campurkan satu bagian dari jus lemon yang baru ditekan dan 2 bagian gliserin. Gunakan ini sebagai masker wajah sekali atau dua kali seminggu.

2. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan baking soda:

bubuk soda kueBaking soda adalah salah satu solusi alami untuk bekas luka jerawat. Mengintegrasikan satu sendok teh baking soda dan 2 sendok teh air untuk membentuk pasta. Mengelupaskan kulit wajah Anda dengan menerapkan pasta ini seluruh wajah Anda. Gosokkan ini sebagai scrub wajah ke dalam kulit dengan gerakan putaran lembut selama 2 menit. Sementara menggosok terus berkonsentrasi pada daerah bekas luka. Mencucinya wajah Anda, keringkan dan melembabkan kulit Anda.

Anda juga dapat pergi untuk baking soda pengobatan daerah jerawat. Terapkan pasta baking soda langsung ke bekas jerawat dan mengizinkannya untuk duduk selama 10-15 menit, dan setelah itu, bilas.

3. Cara memudar bekas jerawat dengan madu:

maduMadu memiliki sifat antibakteri, sehingga hal ini membantu untuk meringankan kulit dan mengurangi pembengkakan. Ini adalah solusi alami untuk membersihkan jerawat dan mengurangi tanda merah ditinggalkan. Ambil beberapa tetes madu alam murni dan oleskan langsung ke lokasi ditandai dengan bantuan ag-tip.

Madu merupakan obat yang efektif untuk mereka yang memiliki kulit halus. Ini non-iritasi dan tidak lembab kulit Anda, tidak seperti jus lemon, baking soda, dan perawatan lainnya. Melainkan bertindak sebagai pelembab.

Read More:  Cara terbaik untuk menggunakan madu untuk Acne Treatment

4. Bagaimana untuk mengurangi bekas jerawat dengan Aloe Vera:

Aloe VeraJus Aloe Vera adalah agen menenangkan alami yang dapat diletakkan pada mengurangi kondisi kulit banyak, terdiri dari luka bakar, luka dan bekas jerawat. Aloe Vera membantu untuk melembabkan dan mengembalikan kulit, mendorong bekas luka pergi. Meskipun Anda dapat membeli produk-produk Aloe Vera dari toko obat daerah Anda, namun, yang terbaik akan membeli Aloe Vera tanaman atau daun dan memeras jus segar dari itu di rumah Anda. Anda dapat menggunakan jus ini sebagai tempat pengobatan jerawat dengan menggunakan langsung di lokasi ditandai.

Untuk pengobatan yang lebih kuat, berbaur minyak pohon beberapa tetes ke dalam jus Aloe Vera dan setelah itu menggunakannya dengan hati-hati di atas bekas jerawat. Namun, jika Anda memiliki kulit sensitif dan minyak pohon tidak sesuai dengan kulit Anda, kemudian menghindari menambahkan minyak pohon ke dalam jus lidah-Vera.

5. Cara untuk membersihkan bekas jerawat dengan Cuka:

cukaCuka bekerja seperti chemical peel ringan dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Menghilangkan lapisan atas kulit Anda dan mempercepat prosedur penggantian sel kulit lama dengan sel-sel baru.

Anda dapat menggunakan cuka sari apel untuk membersihkan bekas jerawat dan tanda merah. Namun, membuatnya yakin untuk mencairkan kekuatan cuka untuk semester dengan mencampur air dengan itu. Oleskan cuka diencerkan ini setiap hari atas lokasi bekas luka dengan bantuan bola kapas sampai bekas jerawat lenyap.

6. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan kentang mentah:

kentang mentahAnda dapat membuat masker wajah dengan kisi kentang mentah dan menggunakannya di wajah Anda dua kali seminggu. Menggosok kentang parut pada lokasi kulit yang terkena, biarkan kering dan setelah itu bilas wajah dengan air.

Over-The-Counter-Pengobatan untuk Mendapatkan sembuh Acne Scars

Jika Anda ingin hasil yang lebih cepat, cobalah over-the-counter obat. Seperti dalam kasus pengobatan lain, apa yang bekerja untuk seseorang mungkin tidak bekerja bagi orang lain? Anda perlu mencoba mereka, amati bahwa jika bekas jerawat Anda menurun dan sesudahnya memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

1. Gunakan removal cream Cortisone bekas luka jerawat:

kortison-jerawat-luka-removal krimKrim kortison berkontribusi dalam mengurangi peradangan kulit dan memotivasi pemulihan. Konsultasikan dengan dokter kulit Anda untuk mempelajari jenis krim kortison pasti akan bekerja terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

Anda bisa mendapatkan krim kortison baik di bentuk, diresepkan bersama dengan non-resep. Membuatnya yakin bahwa Anda menerapkan krim ini selama lokasi yang terkena dampak hanya serta memeriksa petunjuk yang diberikan pada label dan ketat mengikuti mereka.

2. Cobalah beberapa over-the-counter krim pencerah kulit:

krim pencerah kulitKeringanan krim seperti yang termasuk bahan aktif seperti asam folat, berbatasan, ekstrak licorice, ekstrak murbei dan vitamin C dapat digunakan dengan aman untuk meringankan dan memudar pewarna aktif kulit yang diproduksi oleh bekas jerawat. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter kulit Anda untuk menentukan mana dari krim ini adalah tepat untuk bekas jerawat Anda.

Perhatian: Item termasuk hydroquinone dapat mengiritasi kulit Anda, sehingga sebelum memanfaatkan mereka berhubungan dengan dokter kulit.

3. Coba Glycolic atau salisilat perawatan asam bekas luka jerawat memudar bekas jerawat:

Glikolat atau asam salisilatGunakan item seperti krim, lulur dan lotion yang mengandung glycolic dan / atau asam salisilat, karena mereka mengelupas biasa. Mereka membantu dalam pengelupasan pergi lapisan atas kulit, mengekspos kulit hiperpigmentasi, dan sebelum mendapatkan itu menyingkirkan.

Jika Anda memiliki bekas jerawat yang lebih dalam, maka Anda dapat memilih untuk glikolat jerawat kimia bekas luka perawatan di pusat dokter kulit Anda.

4. Gunakan produk kulit retinoid memudar bekas jerawat:

produk kulit retinoidBarang-barang ini memanfaatkan dalam banyak gangguan kulit, seperti menghapus garis-garis besar & keriput, berurusan dengan pewarnaan kulit dan melakukan jauh dengan bekas jerawat. Retinoid adalah turunan dari vitamin A, memotivasi produksi kolagen dan mempercepat pergantian sel kulit, membuat mereka memilih favorit untuk melakukan jauh dengan bekas jerawat. dokter kulit juga menyarankan produk ini karena efisiensi mereka.

Banyak bisnis perawatan kulit yang signifikan membuat non-resep yang ditawarkan krim retinoid. Tapi produk retinoid dengan kekuatan yang lebih besar tersedia dengan resep saja.

Krim retinoid ditunjukkan untuk digunakan pada malam hari hanya untuk merawat kulit Anda, sebagai bahan aktif dalam krim retinoid sensitif terhadap sinar UVA di bawah sinar matahari.

Cara Hindari Jerawat Scars

Terbaik adalah untuk menjaga jerawat Anda di bawah kontrol dari awal.

1. Amankan kulit Anda dari kerusakan sinar matahari:

-Sinar merusak-sunIsi ultraviolet dari sinar matahari memicu produksi pigmen dari sel-sel kulit, yang dapat melemahkan kondisi bekas jerawat Anda Jadi sementara keluar mengamankan kulit Anda dengan memakai spektrum luas tabir surya (SPF 30 atau lebih) dan menutupi wajah Anda dengan mengenakan lebar meluap topi. Pembatasan paparan langsung ke matahari, jika kondisi bekas luka jerawat Anda bisa menjadi lebih buruk.

Read More: remedies Jerawat Alami

2. Pilih produk perawatan kulit moderat:

moderat-perawatan kulit-produkDalam keputusasaan untuk menyingkirkan jerawat atau kondisi kulit lainnya, individu menggunakan item abrasive kuat atau prosedur yang dapat mengiritasi kulit dan lebih memakai pergi kondisi jerawat. Mengamati sambil menerapkan perawatan bekas luka jerawat, jika kulit Anda tidak bereaksi atau merespons buruk untuk item tertentu, berhenti memanfaatkan produk yang langsung. Memilih pembersih moderat kosmetik, pembersih wajah, pelembab dan scrub yang mendinginkan kondisi kulit Anda daripada mempertinggi mereka.

Mencegah menggunakan abrasive, kasar pakaian wajah, dan loofahs di wajah Anda, mengingat bahwa mereka yang keras dan bisa mengobarkan kulit. Demikian juga menghindari barang termasuk bahan kimia yang ekstrim, seperti kulit berjerawat sangat halus.

Pointer untuk menyingkirkan bekas jerawat.

(I) hindari menyentuh wajah atau jerawat sebanyak yang Anda bisa. Demikian juga tidak pernah memilih, pop atau tekan jerawat Anda.

(Ii) Minum penawaran besar air sepanjang hari untuk flush racun keluar dari tubuh Anda. Ini juga akan menjaga kulit Anda terhidrasi dan mempercepat pemulihan kulit.

(Iii) Mencegah kecemasan. Ketegangan menyebabkan jerawat Anda untuk memperburuk.

(Iv) Sebelum tidur di malam hari menyingkirkan kosmetik dari wajah Anda.

(V) Steam wajah Anda untuk membuka pori-pori sehingga kelebihan sebum dihilangkan.

(Vi) Pilih solusi di atas untuk mencegah bekas jerawat segera setelah Anda melihat jerawat atau jerawat di wajah Anda.

Jika solusi alami di atas untuk bekas jerawat dan non-resep perawatan bekas luka jerawat tidak menawarkan ingin hasil, sekarang saatnya untuk berkonsultasi dengan dokter kulit Anda untuk perawatan lebih agresif seperti kulit kimia, operasi dermabrasi, Chemabrasision, Pengisi atau pengobatan Laser untuk bekas jerawat.

Pembaca dapat berbagi pengalaman tentang cara-cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara efisien dengan memberikan komentar mereka di bawah ini.

Comments are closed.

Check Also

Jerawat Pop-up hanya Hari Sebelum pernikahan-Apa yang harus dilakukan?

Setiap pengantin berharap untuk dipanggil keindahan mutlak, memerah dan bersinar di hari p…